Pagelaran Seni PIAUD STAI MA’ARIF JAMBI

Pagelaran Seni musik dan tari oleh program studi PIAUD STAI Ma’arif Jambi (18/1) disambut meriah oleh seluruh Civitas Akademika. Ketua STAI Ma’arif Jambi H. Amran, Ph.D menyampaikan Pagelaran seni merupakan bahagian penting dari proses praktik mahasiswa program studi PIAUD untuk dapat berkreativitas menunjukkan bakat dan kemampuannya, sehingga output dari kegiatan ini mampu melahirkan guru guru PIAUD yang terampil dan berseni.
Pagelaran Seni sekaligus Launching UKM Sanggar Seni Simfoni program studi PIAUD yang langsung diresmikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi Dr. H. Rahmat Nasution, menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi lahirnya UKM Simfoni sebagai wadah bagi mahasiswa untuk selalu berkreativitas dan Yayasan selalu mendukung program program yang positif dari mahasiswa dan dosen.
“Pagelaran Seni dan Launching terselenggara dengan baik atas dukungan semua pihak terutama partisipasi dari seluruh mahasiswa PIAUD” disampaikan Ketua Panitia Dr. Sumarto, dan ucapan terima kasih serta semangat bersama dari Ketua Prodi PIAUD Ibu Sri Yulia Sari, M.Pd.I dan sebagai pelopor dan penggerak acara Ibu Sri Rahmadhanti, M. PD, atas kerja sama, kerja keras dan kerja kreatif. Semoga harapannya PIAUD STAI MA’ARIF JAMBI dapat meningkatkan akreditasi nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *