Jurnal Al Ashlah STAI MA’ARIF JAMBI Terpilih Temu Pengelola Jurnal PTKI DIKTIS KEMENAG RI

Temu Pengelola Jurnal pada PTKI Zona Jawa Sumatera yang dilaksanakan oleh DIKTIS KEMENAG RI, Jurnal Al Ashlah STAI Ma’arif Jambi (Pimpinan Redaksi Dr. Sumarto) terpilih menjadi peserta yang ikut berpartisipasi dalam forum Nasional. (30/05/2018)

Pelaksanaan kegiatan berlangsung di Hotel Grand Rocky Bukittinggi Sumatera Barat mulai tanggal 30 Mei 2018 – 1 Juni 2018. Temu ilmiah di buka oleh perwakilan DIKTIS KEMENAG RI Subdit Penelitian, publikasi dan pengabdian masyarakat dari Dr. Mahrus, Zulfakhri, M.Ed, Muhammad A. Aziz, M. Hum dan Kehadiran Rektor IAIN Bukittinggi.

Beberapa materi yang disampaikan dalam temu jurnal PTKI disampaikan oleh Dr. Lukman Kasubdit Fasilitas Jurnal Kementerian Ristekdikti, Tata Kelola Jurnal menuju Akreditasi dan Bereputasi oleh Prof. Al Makin UIN Yogyakarta Jurnal Al Jamiah dan Brainstorming Pengelolaan OJS PTKI Moraref oleh Kasubdit Penelitian, publikasi dan pengabdian masyarakat DIKTIS KEMENAG RI.

Harapannya dalam pertemuan ini sebagai rekomendasi dapat membantu setiap jurnal untuk terakredisai dan bereputasi, karena jurnal sudah menjadi icon, citra akademik setiap perguruan tinggi. STAI MA’ARIF JAMBI selalu menuju pencapaian akademik dan kebermanfaatan bagi civitas akademika dan pengabdian masyarakat.

One thought on “Jurnal Al Ashlah STAI MA’ARIF JAMBI Terpilih Temu Pengelola Jurnal PTKI DIKTIS KEMENAG RI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *